oleh

Dua Warga Upai Meninggal Dunia Tertimpa Pohon Kelapa

 

BolmongNews.com, Kotamobagu—Hujan deras yang mengguyur wilayah Kota Kotamobagu, Minggu (4/11/2018), sekira pukul 14.00 wita hingga pukul 15.30 wita sore tadi menyisahkan duka mendalam bagi warga Kelurahan Upai Kecamatan Kotamobagu Utara.

Pasalnya, ditengah hujan deras ini dua warga yang sedang berada di sawah tertimpa pohon kelapa hingga meninggal dunia. Yakni, Pin Manangin (60) dan Tuako Korompot (60).

Selain dua orang meniggal dunia, dalam peristiwa tersebut 3 orang lainnya mengalami luka ringan.

Berdasarkan keterangan warga, sebelum kejadian, korban saat itu tengah melakukan proses perontokan padi yang sudah berada ditempat penampungan beratapkan terpal. Didalam penampungan tersebut, terdapat 6 orang.

“Semuanya berada didalam tempat penampungan padi. Tiba-tiba sebuah batang pohon kelapa roboh dan menimpa tempat penampungan padi itu dan langsung mengenai beberapa orang yang ada di dalam, tidak terdengar suara pohon itu roboh karena suara mesin rontok dan hujan deras,” ungkap salah satu warga Upai.

Terpisah, Lurah Upai, Ridwan Mokoagow membenarkan peristiwa tersebut.

“Dua orang yang meninggal Pin Manangin dan Tuako Korompot, keduanya sudah dievakuasi ke rumah masing-masing. Tiga orang lainnya luka ringan dan sudah dilakukan perawatan medis,” kata Mokoagow.

Setelah menerima informasi dari warga, Mokoagow menerangkan, dirinya langsung menghubungi aparat kepolisian dan memberikan informasi ke Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu.

“Hingga sekarang ini aparat kepolisian masih berada di rumah duka. Korban dimakamkan malam ini juga,” terangnya.

Dengan adanya peristiwa itu, ia mengimbau, kepada seluruh warga untuk waspada. Apalagi saat ini sudah memasuki musim penghujan.

“Mari kita semua meningkatkan kewaspadaan dari segala hal yang tidak kita inginkan bersama. Semoga kejadian ini tidak terulang lagi dan kita tetap diberikan perlindungan dari Allah SWT dalam segala aktivitas,” imbau Mokoagow. (ewin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *