oleh

Lantik Lurah dan Sangadi, Ini Pesan Wawali

Bolmongnews.com, Kotamobagu– Wakil Walikota Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan melantik Lurah Gogogaman, Lurah Kotamobagu dan Sangadi (Kepala Desa) Poyowa Kecil, Senin (7/1/2019), di aula kantor Wali Kota.

Masing-masing, Lurah Gogagoman, Hendra Manoppo sebelumnya dijabat Vanni Pudul, Plt Lurah Kotamobagu, Veli Tandayu dan Sangadi Poyowa Kecil, Habel Lokiman sebelumnya dijabat Abdul Rivai Bambela.

“Saya berharap tugas dan tanggung jawab ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,” ujar Nayodo saat memberikan sambutan.

Menurut Nayodo, pelantikan kepada Lurah dan Sangadi merupakan bagian mengoptimalkan tugas pemerintah serta untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya ingatkan bahwa saudara memiliki peran yang sangat penting dan strategis, karena pemerintah desa dan kelurahan adalah ujung tombak dalam melaksanankan program pemerintah daerah,” tegasnya.

Pelantikan dihadiri sekertaris kota Kotamobagu, Adnan Massinae, para Asisten dan sejumlah Aparatur Sipil Negara Lingkup Pemkot Kotamobagu.

Diinformasikan, pelantikan tersebut berdasarkan rekomendasi Menteri Dalam Negeri (Mendagri). (ewin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *