oleh

Dua Pejabat Boltim Pensiun

BolmongNews.com, BoltimTerhitung sejak 1 April 2019, Dua orang pejabat pembina utama madya pangkat IV/D, lingkup Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), menerima SK pensiun.

Masing-masing Kepala Dinas Ketahanan Pangan Ramlan Ngiu, yang telah masuk masa pensiun dengan masa kerja 30 tahun,  dan  Syahrudin Paputungan, mantan Staf Ahli Bupati Bidang Hukum yang mengajukan pensiun dini karena alasan kesehatan.

SK pensiun kedua pejabat ini diserahkan langsung Sekretaris Daerah (Sekda), Kabupaten Boltim, Ir Hi Muhammad Assagaf MM,  disaksikan Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatikan (BKPP) Boltim, Robi Mamonto SE, dan para staf di Dinas Pangan.

“Atas nama jajaran Pemkab Boltim menyampaikan ucapan terimakasih atas pengabdian dan kebersamaan di dalam menjalankan roda pemerintahan di Bolaang Mongondow Timur,” kata Asagaf.

Assagaf menjelaskan,  untuk mengisi kekosongan Kepala Dinas Ketahan Pangan, diangkat pelaksana tugas (Plt). Yakni Sekertaris Dinas Ketahan Pangan,  Rahman Potale. (Mg-02/ewin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *