oleh

Bupati Bolmut Lantik Sangadi Pangkusa, Sidodadi dan Sangkub I Periode 2019-2025

BolmongNews.com,  Bolmut–Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs. Hi. Depri Pontoh melantik dan mengambil Sumpah Sangadi Pangkusa, Sidodadi dan Sangkub 1 Periode 2019-2025, bertempat di Desa Pangkusa Kecamatan Sangkub,  Senin (1/4/2019).

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah Sangadi terpilih ini merupakan puncak dari seluruh rangkaian kegiatan pemilihan oleh panitia pemilihan Sangadi serentak tanggal 30 Juli 2018 lalu.

Selain itu,  Bupati memberikan apresiasi kepada Panitia Pemilihan yang telah melaksankan tugasnya secara baik dan profesional, serta seluruh komponen masyarakat yang telah ikut menyukseskan pelaksanaan pemilihan Sangadi.

Dimana pelaksanan Pemilihan Sangadi serentak untuk ketiga kalinya pada tanggal 30 juli 2018 yang lalu, telah berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga berpesan kepada Sangadi yang baru dilantik untuk dapat bekerja sesuai dengan janji dan sumpah yang telah saudarah ucapkan.

“Laksanakan amanat dengan penuh keikhlasan dan tanggungjawab untuk menata dan memajukan desa, serta  membagun kemitraan bersama, sehingga kesejahtraan masyarakat dapat meningkat secarah pasti ke arah yang baik, ” kata Bupati.

Dalam Pegelolaan Keuangan Desa harus Transparan dan tetap berpegang pada petunjuk teknis atau regulasi yang ada sebagaimana telah diatur dalam Peraturan Bupati tentang Pegelolaan Keuangan Desa, dan Penggunaan Dana Desa wajib di kerjakaan melalui Padat Karya Tunai (PKT).

“Sehingga mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa, ” tambah Bupati.

Turut hadir Ketua TP PKK Bolmut, Dra. Hj. Ainun Pontoh Talibo, Sekertaris Daerah Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, Pimpinan Perangkat Daerah, Pejabat TNI dan Polri, Para Camat, Sangadi, Perangkat Desa dan Tokoh masyarakat.(*/kamal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *