oleh

Pemkab Bolmut Gelar Safari Ramadhan, di Kecamatan Sangkub

BolmongNews.com, Bolmut–Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), menggelar Safari Ramadhan di Kecamatan Sangkub,  Senin (20/5).

Pada kegiatan Safari Ramadhan yang ke enam, Tim I yang dipimpin langsung oleh Bupati Bolmut Drs. Hi. Depri Pontoh berkunjung di Masjid Darussalam Desa Pangkusa. Sementara itu, Tim II yang dipimpin oleh Wakil Bupati Bolmut Drs. Hi. Amin Lasena, MAP mengunjungi Masjid Al Ikhlas Desa Suka Makmur.

Bupati dalam arahannya menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah menerima kunjungan safari Ramadhan di Kecamatan Sangkub khususnya Desa Pangkusa dan Suka Makmur.

Di malam yang sudah memasuki 10 malam ke dua ini, dirinya mengajak masyarakat untuk terus menjaga dan memelihara hubungan silaturahmi, terlebih pasca pelaksanaan pesta demokrasi yang belum lama ini digelar.

“Tanggalkan dan kuburkan semua perbedaan, pertentangan yang sempat terjadi. Karena yang paling penting adalah persatuan, kesatuan dan persaudaraan di daerah untuk mewujudkan Bolaang Mongondow Utara yang berkelanjutan, mandiri, berbudaya dan berdaya saing, ” kata Bupati.

Bupati juga berharap, umat Muslim di Kabupaten Bolmut dapat melaksanakan ibadah puasa dan semua kewajiban di bulan suci Ramadhan ini dengan baik sampai pada hari Raya Idul Fitir.

“Tentunya secara sederhana dan tidak berlebih-lebihan, ” harap Bupati.

Selain itu,  Bupati dalam kesempatan itu, menyumbang 100 sak semen untuk membantu kelanjutan pembangunan Masjid Darussalam.

Sebelumnya, dalam safari Ramadhan tersebut, Bupati dan Wakil Bupati Bolmut secara simbolis menyerahkan bantuan berupa bahan natura program kerjasama TP PKK dan DWP Kabupaten Bolmut kepada masyarakat yang kurang mampu.

Turut hadir Kerja DWP Kabupaten Bolmut Hj. Fitriana Nani Buhang, SE, Staf Ahli Bupati, Pimpinan Perangkat Daerah, Camat Sangkub, tokoh Agama dan tokoh masyarakat.(kamal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *