oleh

Wali Kota Serahkan Bantuan ke Kaum Dhuafa

BolmongNews.com, Kotamobagu–Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, Jumat (31/5) menggelar pembagian ribuan paket sembako dan amplop berisikan uang kepada kurang lebih 1.200 kaum duafa yang tersebar di 33 Desa dan Kelurahan se Kotamobagu.

Pembagian paket sembako tersebut diserahkan langsung oleh Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj. Tatong Bara, bertempat di aula Rumah Dinas Walikota.

Dalam sambutannya Wali Kota Kotamobagu mengatakan, setiap tahun saya berusaha berbagi dengan saudara-saudaraku sekalian.

“Kalau tahun lalu di antar langsung, beberapa tahun lalu duduk bersama-sama seperti ini. Nah, setelah di antar langsung, ada satu kerinduan untuk kita harus bertatap muka kembali seperti ini, karena ada suatu perasaan yang membuat ketika kita sama-sama seperti ini, ada nuansa bahwa kita tidak saling melupakan,” kata Wali Kota.

Menurut Wali Kota, saya bukan yang paling hebat, justru bapak dan ibu saat inilah orang-orang yang sangat mulia di hadapan Allah SWT.

“Oleh sebab itu bapak/ibu, hari ini dalam rangka HUT Kota Kotamobagu ke 12 atau bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, Saya mengajak seluruh BUMN, Swasta dan semua pihak untuk mari bersama-sama berbagi untuk mendapatkan keberkahan dari Allah SWT,” ujar Wali Kota.

Alhamdulilah juga kata Wali Kota, turut serta dalam kegiatan ini, Bank BRI, Toko Paris, Alfamart, Indomaret, Pegadaian, Perbankan dan lainnya, baik responnya.

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah bersama-sama dengan pemerintah dalam kegiatan berbagi kasih kali ini,’ ucap Wali Kota.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Pimpinan Cabang BRI Kotamobagu, para Pimpinan SKPD lingkup Pemkot Kotamobagu, lurah serta sangadi se-Kotmobagu. (ewin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *