oleh

Sambut HUT Boltim, Dispar Bakal Gelar FDM

BolmongNews.com, Boltim– Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Dinas Pariwisata dibawah pimpinan Risky Lamaluta SE, akan menghelat ivent besar yakni Festival Danau Mooat (FDM).

Rencananya pelaksanaan FDM akan digelar seminggu sebelum pelaksanaan HUT Kabupaten Boltim ke XI yang nantinya jatuh pada 21 Juli mendatang.

Risky Lamaluta mengungkapkan, pelaksanaan FDM yang rencananya akan dilaksanakan bersamaan dengan HUT daerah bertujuan untuk mempromiskan sektor wisata Danau Mooat.

Selain itu, ivent tersebut dilaksanakan untuk menarik simpatik dari para wisatawan untuk berkunjung ke spot wisata yang menjadi maskot andalan  di Kabupaten Boltim.

“Dengan pelaksanaan ivent FDM ini, diharapkan kedepan Boltim akan lebih dikenal dengan budaya dan keseniannya. Selain itu, FDM merupakan terobosan untuk lebih memperkenalkan sector wisata di Kabupaten Boltim,” ungkapnya.

Lanjut Risky, dalam ivent FDM nantinya akan tersedia dool prize senilai ratusan juta rupiah bagi para wisatawan. Nantinya selain menjadi peserta ivent, setiap pengunjung akan dimanjakan dengan pesona alam yang tersaji di Danau Mooat.

“Kita harapkan pengunjung akan semakin meninggat sehingga di tahun – tahun kedepan FDM dapat menjadi salah satu kegiatan nasional,” imbuhnya. (Lee)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *