oleh

Ini Harapan Korkab TPP Bolmut Soal Program Dana Desa

BolmongNews.com, Bolmut–Manfaat Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3MD) atau dikenal dengan program Dana Desa (DD) di Desa Bolangitang 1 (Satu) Kecamatan Bolangitang Barat Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) mulai dirasakan masyarakat.

Diantaranya,  yakni pembangunan gedung TK Pugu Pugu desa Bolangitang 1 yang bersumber dari anggaran (DD)  tahun 2018. Bahkan sudah diresmikan oleh Bupati Bolmut,  Depri Pontoh,  Kamis (13/6).

Selain Gedung TK, Bupati juga menyerahkan 20 ekor bibit ternak sapi yang juga bersumber dari DD Tahun 2018.

“Saya berharap masyarakat Bolangitang dapat mengantarkan dan menyekolahkan anak anaknya di TK pugu pugu dan tak perlu jauh jauh sekolah di desa atau kecamatan tetangga lagi,” harap Kordinator Kabupaten Tenaga Pendamping Profesional (TPP) Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3MD) Kabupaten Bolmut, Resty Manangin S. HUT.

Untuk bibit ternak Sapi, terang alumni Fakultas Kehutanan Universitas Dumoga Kotamobagu (UDK) itu,  diharapkan dapat membantu  meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Terutama bagi masyarakat miskin, bantuan ini sangat membantu. Sehingga harapan saya, ini dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” tutup perempuan berhijab itu. (KamaL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *