oleh

Tahlis Lantik Camat Sang Tombolang dan Bilalang

BolmongNews.com, Bolmong–Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Tahlis Gallang melantik Camat Sang Tombolang dan Camat Bilalang dengan SK nomor 821.2/B.03/BKPP/SK/25/2019.

Esly Manabung dilantik menjadi Camat Sang Tombolang, menggantikan Ahmadi Mamonto. Esly sebelumnya menjabat sekretarris Dinas Satuan Polisi Pamong Praja. Sedangkan Irwanto Mokoginta dilantik menjadi Camat Bilalang. Irwanto sebelumnya pelaksana di Kantor Camat Passi Barat.

Pelantikan dilakukan Sekda Tahlis di ruang rapat setda, Kamis (18/07/2019). Dalam sambutan bupati yang dibacakan Sekda, posisi Camat Bilalang sebelumnya Hairun Mokodongan harus segera diganti karena sudah pensiun sejak tanggal 1 Juli. Sedangkan mantan Camat Sang Tombolang Ahmadi Mamonto menjadi pelaksana di Setda Bolmong, sementara menunggu pengisian jabatan struktural lainnya.

“Camat adalah jabatan strategis di wilayah, yang memiliki tanggung jawab besar. Saya yakin, dari senioritas anda berdua, Kecamatan Sang Tombolang dan Bilalang akan terus berkembang. Selamat mengemban tugas baru, semoga taraf hidup masyarakat lebih baik lagi,” kata sekda.

Turut hadir sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), asisten, para camat.(Viko)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *