oleh

Pendaftaran Seleksi JPT Pratama Dibuka Hingga Malam Ini

BolmongNews.com, Kotamobagu–Tahapan pendaftaran seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot), akan berakhir hingga pukul 24.00 Wita malam ini.

Data dirangkum, sejak dibuka Jumat (5/7) pekan lalu hingga Jumat (19/7) sore tadi tercatat sebanyak 16 pelamar. Terdiri dari sejumlah pejabat eselon III, yakni Kepala Bagian (Kabag), Camat di Empat Wilayah Kecamatan se Kotamobagu, Sekertaris dan beberapa pejabat eselon II.

“Ada 16 orang yang memasukkan berkas dalam lelang jabatan ini,” kata Dedi Afandi Iman, salah satu staf panitia seleksi (Pansel) seleksi jabatan eselon ll, Jumat (19/7).

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu, Sahaya Mokoginta mengatakan, dari seluruh formasi jabatan yang dibuka untuk pelamar, baru dua Dinas yang sudah terpenuhi persyaratannya.

“Sudah ada 16 pelamar. Tapi baru dua dinas yang terpenuhi, yakni Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja (Disperinaker), Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), yang lain belum. Jadi kami berikan lagi dispensasi waktu untuk pendaftaran sampai jam 12 malam ini, ” kata Sahaya, via seluller.

Disinggung jika formasi lain belum terpenuhi sampai batas waktu, Sahaya menjelaskan, hal itu masih dikoordinasikan lagi dengan Ketua Panitia Seleksi JPT Pratama Pemkot Kotamobagu.

“Hasil ini akan kami laporkan dulu kepada Ketua panitia seleksi yakni Pak Sekda,” jelasnya.

Sebagaimana diketahui, formasi jabatan yang akan diisi melalui seleksi terbuka kali ini adalah Kepala Dinas Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP dan Damkar), Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Dinas Kesehatan (Dinkes), Sekretaris Dewan (Sekwan), Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD), Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja (Disperinaker), Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Asisten I Sekretariat Daerah serta Staf Ahli. (ewin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *