oleh

Meriahkan HUT Kemerdekaan RI, Karyawan Pegadaian Pakai Baju Pejuang

BOLMONGNEWS. COM, Kotamobagu— Penampilan karyawan Pegadaian Syariah Kota Kotamobagu, Jumat (16/8/2019) siang tadi,  berbeda dengan hari-hari biasanya saat melayani nasabah. Mereka mengenakan pakaian-pakaian pejuang guna memeriahkan peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-74.

Menurut Pimpinan Cabang Pegadaian Syariah Kotamobagu, Wagiman S.E mengungkapkan, penampilan tersebut untuk membangkitkan rasa nasionalisme dan juga menunjukan semangat kemerdekaan.

“Jadi ini cara kami memaknai hari kemerdekaan, memeriahkan HUT RI Ke-74, penampilan ini sebenarnya sederhana tujuannya untuk menyentuh dan membaur dengan masyarakat,” ujar wagiman.

Sementara itu, seorang karyawan pegadaian Ayu Mokoginta mengungkapakan, pegawai pegadaian hari ini bukan hanya melayani di kantor tapi membagi brosur produk pegadaian di kelurahan dan desa.

“Kami memakai kostum pahlawan saat di kantor dan di lapangan,”katanya

Para karyawan pegadaian syariah kotamobagu kompak mengenakan kostum ala pejuang kemerdekaan 45. Berbagai macam kostum ala pejuang dikenakan para pkaryawan pegadaian syariah, mulai busana pejuang dengan mengunakan peci dan kain sarung sementara karyawan perempuan mengenakan kebaya.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *