oleh

Wali Kota Kukuhkan 36 Paskibraka Kotamobagu Tahun 2019

BOLMONGNEWS.COM, Kotamobagu—Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, mengukuhkan dan melantik Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tahun 2019, Kamis (15/8/2019).

Pengukuhan dan Pelantikan 36 Paskibraka Kotamobagu itu dilaksanakan di ball room hotel Sutan Raja Kotamobagu.

“Saya berharap kepada adik-adik yang tergabung dalam Paskibraka, senantiasa menjaga disiplin, jiwa korsa, serta kekompakan, sebagaimana yang telah diterima selama mengikuti tahapan latihan, ” kata Wali Kota dalam sambutannya.

Selain itu Wali Kota berpesan para Paskibraka senantiasa menjaga kesehatan, agar pada peringatan detik-detik kemerdekaan nanti dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik.

“Amanah yang diemban ini diharapkan dapat dilaksanakan penuh disiplin dan tanggung jawab, sebagai bagian dari pengabdian kepada daerah, bangsa dan negara,” kata Wali Kota.

Wali Kota juga menghimbau, kepada seluruh paskibraka yang telah dikukuhkan, dapat menjadi suri tauladan di tengah-tengah masyarakat.

“Senatiasa meningkatkan kualitas kehidupan, baik itu menyangkut performance, maupun kemampuan diri. Serta selalu menjadi barisan terdepan dalam mendukung dan menyukseskan program dan kegiatan pembangunan yang dilaksanakan pemerintah daerah di seluruh wilayah Kota Kotamobagu, ” imbau Wali Kota.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan SH, Ketua TP-PPK Kotamobagu Anki Taurina Mokoginta, Kepala Kejaksaan Kotamobagu Dasplin SH, Kepala Kodim 1303/BM Burhan S.sos, Waka Polres Kotamobagu Kompol Effendi Tubagus dan seluruh Pimpinan OPD Pemkot Kotamobagu serta orangtua peserta paskibraka. (ewin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *