oleh

Jainuddin Damopolii Dicopot dari Jabatan Ketua DPD PAN Kotamobagu

BOLMONGNEWS.COM, Politik–Jainuddin Damopolii resmi dicopot dari jabatannya sebagai Ketua DPD PAN Kotamobagu oleh DPW PAN Sulut.

Ini berdasarkan SK dengan nomor : PAN/24/A/Kpts/K-S/107/IX/2019 menugaskan salah satu Wakil Ketua DPW Arsal Wonggo sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD PAN Kotamobagu.

Penyerahan SK Plt tersebut dilaksanakan di Restoran Lembah Bening Kotamobagu Rabu (18/9/2019) sekira pukul 21.00 Wita.

SK diserahkan langsung oleh Ketua DPW PAN yang diwakili ketua dan sekretaris POK DPW PAN Sulut. Penyerahan SK juga dihadiri Sekretaris DPD PAN Kotamobagu Rahayu Monoarfa dan sejumlah pengurus DPD PAN Kotamobagu.

Usai penyerahan SK, PLT Ketua DPD PAN Kotamobagu Arsal Wonggo mengatakan dirinya ditugaskan DPW untuk membenahi DPD PAN Kotamobagu.

“Sikap DPW ini kepentngan partai kedepan, apalagi kita ketahui bersama PAN Kotamobagu saat ini dalam posisi lemah, sehingga kita harus kuatkan,” jelas Wonggo.

Wonggo pun berharap pasca pergantian ketua DPD PAN ini, seluruh kader-kader loyalitas yang sudah meninggalkan PAN Kotamobagu agar bergabung kembali. “Sehingga PAN Kotamobagu akan lebih baik,” tutupnya.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *