oleh

Imut Raih Juara Harapan I Noni Sulut 2019

BOLMONGNEWS. COM, Kotamobagu–Siti Imutia Aliputri Mokoginta, utusan dari Kota Kotamobagu, mengikuti ajang pemilihan Nyong dan Noni Sulut (NNS), berhasil raih gelar Juara Harapan 1 Noni Sulut 2019.

Nama Siti Imutia, diumumkan  pada pelaksanan Malam Grand Final Pemilihan Nyong dan Noni Sulut, di Ballroom Hotel Sutanraja, Kabupaten Minahasa Utara.

Diketahui, kegiatan yang berlasung sejak tanggal 14-21 September, diikuti oleh utusan 15 kabuaten dan kota se Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Kegiatan ini mendapat perhatian khusus dari Gubernur Sulut Olly Dondokambey bersama Wakil Gubernur Steven Kandow, mengingat para peserta pemilihan NNS merupakan duta pariwisata yang akan mempromosikan sektor pariwisata yang menjadi primadona di Sulut tiga tahun terakhir. Ikut hadir pada acara tersebut Sekprov Edwin Silangen, para Asisten dan sejumlah pimpinan daerah di Sulut.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Kotamobagu, Agung  Adati ST MSi selaku Official Tim Kotamobagu, menyampaikan terimakasih atas doa, dukungan dan suport seluruh masyarakat Kotamobagu, terutama kepada Walikota Ir Tatog Bara dan Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, yang telah memfasilitasi Putra-Putri terbaik Kotamobagu untuk bisa mengikuti ajang ini.

“Alhamdulilah Imut bisa mempersembahkan prestasi sebagai Juara Harapan 1 Pemilihan NNS 2019. Prestasi yang diraih oleh Imut sudah maksimal, mengingat persaingan tahun ini sangat ketat. Hal ini terlihat dari kualitas dan kapasitas finalis yang berada diatas rata-rata, sehingga untuk meraih setiap gelar sangat ketat,” ujarnya.

Sementara itu, Siti Imutia Aliputri Mokoginta, merupakan putri sulung pasangan Bapak Alisar dan Bunga Mokoginta, mengatakan, dirinya sangat bersyukur atas hasil yang ia capai.

“Bukan tentang tittle yang imut dapat tapi pengalaman yang luar biasa yang tidak akan di temukan di tempat lain. Semoga dengan imut mengikuti ajang Pemilihan NNS ini bakal menjadi batu loncatan untuk membantu mempromosikan Sulawesi Utara dan khususnya bagi Kota Kotamobagu, Kota kelahiran saya,” kata Imut.

Imut menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu, kepada Tim Official, kedua orang tua, keluarga, IPPK dan INUK lebih khusus kepada Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu, “ tutur Imut. (ewin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *