oleh

Wabup Dedi Pimpin Upacara HUT Sulut

BOLMONGNEWS.COM, Bolsel— Mewakili Bupati Hi Iskandar Kamaru, Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Deddy Abdul Hamid, memimpin upacara Hari Ulang Tahun(HUT), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ke-55 tahun. Yang dirangkaikan dengan apel Korpri. Bertempat di lapangan kantor BKPSDM, Senin (23/09/2019).

Upacara Hut Sulut tersebut, dihadiri Sekretaris Kabupaten(Sekkab) Marzanzius Arvan Ohy, para asisten, Kepala OPD, Staf Khusus, Staf Ahli, ASN dan honorer di lingkup Pemkab Bolsel.

Wabup Dedi saat membacakan sambutan Gubernur Sulut memaparkan, segala capaian yang sudah diraih oleh pemerintah daerah. “Khusus bagi ASN dan honorer Bolsel, agar terus menjaga kedisiplinan yang telah kita terapkan bersama. Saya ingatkan, agar disiplin kerja itu adalah nomor satu. Jangan sampai ada yang kedapatan malas ke kantor,” ujar Dedi.

Pada akhir sambutan, tidak lupa Wabup Dedi mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi, kepada ASN yang telah memasuki masa pensiun. Serta menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pensiun. “Terima kasih atas pengabdiannya selama ini di Kabupaten Bolsel. Akhirnya selamat HUT Sulut ke 55, SDM unggul Sulut Hebat, Indonesia maju, Bolsel Berkah,” tutup Wabup. (Qey)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *