oleh

Wakil Wali Kota Terima Kunjungan Tim Pembina KKS 2019

BOLMONGNEWS.COM, Kotamobagu—Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, Selasa (8/10) menerima kunjungan Tim Pembina Kabupaten / Kota Sehat (KKS) Tahun 2019, di Kota Kotamobagu.

Dalam sambutannya, Wakil Walikota menyampaikan bahwa, Pemerintah Daerah dan Masyarakat Kota Kotamobagu, terus melakukan berbagai upaya untuk mewujudkan Kota Kotamobagu sebagai Kota Sehat, yakni diantaranya dalam bentuk komitmen bersama, untuk terus menjaga kebersihan rumah dan lingkungan sekitar. “Dalam rangka mendukung Kota Kotamobagu sebagai Kota Sehat, maka Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu juga membentuk Forum Kota Sehat, Forum Kecamatan Sehat, dan Kelompok Kerja di tingkat Desa dan Kelurahan di wilayah Kota Kotamobagu,” ujar Wakil Walikota.

Wakil Walikota juga mengatakan, dibentuknya Forum Kota Sehat di Kota Kotamobagu, juga dalam rangka untuk mewujudkan Tatanan kehidupan masyarakat sehat dan mandiri, Tatanan Kawasan Industri Dan Perkantoran Sehat, Tatanan Ketahanan Pangan dan Gizi, serta Tatanan Kawasan Permukiman, Sarana Dan Prasarana Umum.

Penerimaan kunjungan Tim Pembina Pembina KKS Tahun 2019 yang yang dilaksanakan di Ruang Rapat Bapelitbangda Kota Kotamobagu tersebut, juga dihadiri pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *