oleh

Wali Kota Optimis Pembangunan MABM Selesai Tepat Waktu

BOLMONGNEWS.COM, Kotamobagu— Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara di dampingi Wakil Walikota dan jajaran SKPD Pemkot turun langsung memantau progres pembangunan proyek Masjid Agung Baithul Makmur, Kamis (10/10/2019).

Wali Kota Tatong, mengaku optimis lanjutan pekerjaan proyek Masjid Agung Baitul Makmur (MABM) Kotamobagu akan selesai sesuai kontrak waktu pekerjaan.
“ Insya Allah dapat selesai dikerjakan tepat waktu. Karena kalau saya lihat pekerjaan berjalan dengan lancar dan baik,” ungkap Wali Kota.

” Konsistensi pekerjaan perlu dilakukan sesuai dengan waktu. Karena terus mengingat sisa waktu pekerjaan tinggal selama tiga bulan kedepan,” tambah Wali Kota.

Wali Kota berharap mudah mudahan pekerjaan dapat dipercepat dan tidak ada ganguan, agar bisa selesai tepat waktu.

“Kalkulasi penyelesaian pekerjaan secara tepat sangat perlu, ini yang kita harapkan bersama, karena pembangunan Masjid yang menjadi Ikon Kotamobagu ini, sudah sejak generasi pimpinan sebelumnya berestafet. Saya berharap segera selesai tahun ini dan semoga tahun depan tinggal beberapa pekerjaa yang kecil, seperti taman dan beberapa pekerjaan lainya sehingga sudah bisa digunakan umat muslim untuk beribadah,” pungkasnya. (ewin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *