oleh

Oknum Guru Ditemukan Tewas

BOLMONGNEWS, KOTAMOBAGU – Masyarakat Desa Kobo Kecil Kecamatan Kotamobagu Timur, Selasa (18/10) malam, dihebohkan adanya penemuan Mayat Lelaki Herdik (48) di lokasi perkebunan.
Data dirangkum, Almarhum adalah seorang guru di SD Negeri 2 Sinindian dan merupakan warga desa Moyag Todulan Kecamatan Kotamobagu Timur.
Menurut Ade salah satu keluarga Almarhum, penemuan mayat tersebut setelah ia bersama tiga orang rekannya mendapatkan kabar dari keluarga bahwa hendri (Almarhum, red) sudah seharian tidak pulang ke rumah.
“Kami mencarinya karena informasi dari keluarga belum perna berkunjung pulang sejak hari Senin lalu,”  terang Ade.
Dari informasi tersebut, Ade bersama Acin, Ato dan Wandi mencari dibeberapa tempat di Kotamobagu. Alhasil, setelah menuju ke lokasi perkebunan, Ade dan rekannya menemukan Almarhum sudah dalam keadaan tak bernyawa lagi di wilayah perkebunan Desa Kobo Kecil.
“Di TKP korban sudah terbaring dan kami berempat langsung menuju kampung memanggil keluarga,” jelasnya.
Mendengar kabar tersebut, keluarga Almarhum langsung melaporkan ke Polres Bolmong. Setelah dievakuasi, diperut sebelah kiri Almarhum, ternyata ada luka sobek diduga luka tusukan dan langsung dibawah ke Rumah Sakit Datoe Binangkang (RSUDB) Kotamobagu.
Sementara itu, Kapolres Bolmong melalui Kasubag Humas Polres Bolmong, AKP Saiful Tammu, saat dikonfirmasi mengatakan, saat ini pihaknya masih mendalami motiv meninggalnya oknum guru tersebut.
“Masih dalam pengembangan oleh tim penyidik. Belum dapat dijelaskan motif dari pembunuhan ini. Karena masih dalam pengembangan.Tim yg dipimpin Kasat Reskrim masih dilapangan untuk melakukan lidik dalam mengumpulkan bahan keterangan,” ungkapnya, Rabu (19/10) tadi malam. (Ratna)

Komentar