oleh

11 Unit Aset Roda Dua Milik Pemkot Berhasil Dilelang

BOLMONGNEWS. COM,  Kotamobagu— Dari 15 unit kendaraan roda dua yang dilelang oleh KPKNL milik Pemkot Kotamobagu,  hanya 11 unit yang berhasil dilelang.

Proses lelang berjalan lancar, para peserta lelang sangat antusias. Masyarakat dan ASN yang ikut menonton proses lelang menambah kemeriahan proses lelang  yang digelar terbuka untuk umum di Aula Kantor Wali Kota Kotamobagu, Jumat (18/10/2019).

Menurut Kepala Seksi Lelang, KPKNL Manado, Gunadi, proses lelang kali ini sangat alot, para peserta bersaing untuk jadi pemenang lelang. Sehingga  nilai aset yang dilelang memperoleh harga yang optimal.

“Harga tertinggi aset yang dilelang mencapai Rp. 4.700.000. Bagi aset yang tidak ada peminat akan dilelang bersama aset yang lain pada lelang berikutnya,” ucap Gunadi.

Sementara itu, Kepala Bidang Aset,  Badan Pengelolaang Keuangan Daerah (BPKB) Kota Kotamobagu, Sugiarto Yunus, mengatakan bagi para pemenang lelang harus melunasi pembayaran minimal tanggal 25 Oktober mendatang. Jika tidak maka predikat sebagai pemenang lelang dibatalkan dan uang jaminannya disita ke kas negara.

“Saya menghimbau kepada para pemenang lelang untuk segera melunasi pembayaran sebelum batas waktu yang ditentukan,” tandasnya. (ewin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *