oleh

Menu Sup Tulang RM Mugi Gangsar Mongkonai Diminati Warga

BOLMONGNEWS.COM, Kotamobagu – Sejak didirikan 24 tahun yang lalu, usaha Rumah Makan (RM) Mugi Gangsar yang terletak di Terminal Bonawang, Kelurahan Mongkonai, Kecamatan Kotamobagu barat, hingga saat ini masih mampu bertahan dengan mengandalkan menu favorit mereka yakni Sup Tulang.

Menurut Wiwik Anjarawati, penerus usaha rumah makan tersebut mengatakan, usaha ini didirikan tantenya pada tahun 90-an atau sekira 24 tahun yang lalu.

“Saya tinggal melanjutkan, karena tante saya pendiri rumah makan ini sudah lama meninggal,” ungkap Wiwik kepada media ini, Sabtu (8/12).

Lanjutnya, selama hampir puluhan tahun rumah makan ini didirikan, menu Sub Tulang tetap menjadi menu favorit di rumah makan ini.

“Sekalipun pendirinya sudah meninggal, tapi resep dari menu favorit kita disini tetap terus terjaga, sehingga rumah makan ini selalu ramai,” kata Wiwik.

Kalaupun ada perubahan kata dia, mungkin hanya pada harga setiap porsi yang sudah naik, karena sudah menyesuaikan dengan harga tulang Sapi dan bahan bakunya saat dibeli di pasaran

“Untuk rasanya hingga saat ini terus kita jaga. Hanya saja, harganya sudah naik menjadi Rp 30 ribu setiap porsi, karena sudah menyesuaikan dengan harga bahan baku yang sudah naik saat ini,” pungkasnya. (ewin)

Komentar