oleh

Bersama Aleg PDIP, Nayodo Kunjungi Stand Pameran Sulut di Rakernas

BOLMONGNEWS.COM, Politik–Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan bersama dengan sejumlah Anggota Legislatif (Aleg) dari PDIP di DPRD Kotamobagu, mengunjungi stand pameran milik DPD PDIP Sulawesi Utara, di sela-sela acara Rapt Kerja Nasional (Rakernas) PDIP di Jakarta.

Dalam kunjungan tersebut, Nayodo sempat melihat beberapa hasil produk local olahan sejumlah daerah Kabupaten/Kota yang ada da di Provinsi Sulawesi Utara, yang ikut dipajang dalam pameran, yang disaksikan oleh seluruh kader PDIP se Nusantara itu. “Ini cukup positif, sebab, lewat pameran seperti ini produk-produk local kita bisa lebih dikenal luas secara nasional,” ucap Nayodo yang diketahui merupakan Wakil Walikota Kotamobagu.

Nayodo menambahkan, diantara produk di stand Pameran milik DPD PDIP Sulawesi Utara, pada Rapat Kerja Nasional (Rakernas) itu, ada beberapa produk dari Kotamobagu yang ikut dipajang. “Ada gula aren, Kacang Goyang, Kopi Kotamobagu serta sejumlah produk local lain asal daerah kita, yang dibawa kader-kader PDIP Kotamobagu, dalam Rakernas ini,” tambah kader partai berlambang ‘Moncong Putih’, yang saat ini dipercayakan menjadi Wakil Ketua I DPC PDIP Kotamobagu itu.

Diketahui, proses Rakernas itu sendiri telah dibuka dengan resmi oleh Ketua Umum DPP PDIP megawati Soekarno Putri di JIExpo Kemayoran Jakarta, dimana Rakernas itu sendiri akan digulir hingga Minggu malam nanti. (ewin)

Komentar