oleh

Tiga Nama Tenaga Teknis Jaringan Diskominfo Diumumkan

BOLMONGNEWS.COM, Kotamobagu—Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kota Kotamobagu akhirnya mengumumkan tiga nama tenaga teknis administrator dan server jaringan.

Hal ini menyusul diterbitkannya berita acara tentang hasil seleksi tenaga teknis jaringan oleh Dinas Kominfo Kotamobagu bernomor 600/DISKOMINFO-KK/10./I/2020. “Pada hari ini senin tanggal tiga belas januari tahun dua ribu dua puluh, bertempat di dinas Komunikasi dan Informatika Kota Kotamobagu, telah dilaksanakan seleksi tertulis dan kompetensi calom tenaga administrator server dan jaringan yang dilakukan oleh tim penguji, dengan hasil sebagimana terlampir,” demikian yang tertulis dalam berita axara tersebut.

Adapun tiga tenaga teknis Dinas Kominfo Kotamobagu yang dinyatakan lolos tersebut masing-masing adalah Mukhlisin Eko Sumaryanto SE.i dengan nilai total 22,33, selanjutnya Hesky Otman Kardian Ponongoa SKom dengan nilai total 17,00, dan yang terakhir adalah Chairi Setiawan Nading S.Kom dengan total nilai 16,00.

Berita acata itu sendiri ditandatangani langsung oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kotamobagu Ahmad Yani Umar SE, tertanggal 15 Januari 2020. (ewin)

 

Komentar