oleh

Ujian SKD CPNS Kotamobagu Dibuka Wakil Wali Kota

BOLMONGNEWS.COM, Kotamobagu–Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) berbasis Computer Assisted Test (CAT) Kota Kotamobagu Tahun Anggaran 2019 resmi dibuka. Pelaksanaan SKD tersebut dibuka Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu, Sande Dodo, Kepala Inspektorat Syair Lentang, dan Kepala BKPP Sarida Mokoginta, di Balroom Hotel Sutan Raja Minahasa Utara (Minut), Kamis (13/2/2020).

Kegiatan tersebut digelar selama dua hari, dimulai kamis (hari ini), hingga jumat besok. Saat membuka kegiatan tersebut, Nayodo ingatkan para peserta ujian untuk membaca dan meneliti setiap soal, agar bisa dijawab dengan benar. Ia juga berharap semua peserta bisa mendapat hasil yang memuaskan. “Semoga dari 148 Kuota yang dialokasikan, dapat semua terpenuhi. Berusahalah dan jangan lupa berdoa, andalkan Tuhan dalam setiap

pekerjaan dan aktivitas, termasuk, ketika memulai kegiatan CAT sebentar nanti” katanya. “Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim ujian CAT Tahun anggaran 2019, saya buka dengan resmi,” ucapnya.(Ewin)

Komentar